| 0 komentar

Si Udin dan Malaikat Maut





Saat asyik nonton film di kamarnya Malaikat Maut datang mengunjungi si Udin


Malaikat Maut ::
Saya akan mencabut Nyawa mu sekarang juga Udin...!!!!O:) >:O

Udin ::
Waduuuh... koq mendadak gini sih Mal...???:/
Aku kan belum siap untuk mati:]x

Malaikat Maut ::
Nama mu berada di Daftar dengan Urutan “paling Atas”
Siap tidak siap kamu harus MATI...!!!!
*sambil nunjukkan daftarnya*>:/

Udin ::
Kalo begitu... Apa boleh buat? Tapi sebelumnya, silahkan duduk dulu Mal ...=-?
Malaikat kan TAMU, jadi saya  hidangkan makanan dan minuman dulu sebelum Mal mencabut nyawa saya ya?
OK...!!!

- Malaikat lalu duduk, Udin segera membuat makanan dan minuman yang sebelumnya di campuri obat tidur... -

Dan benar saja, sesaat setelah menyantap hidangan, Malaikat pun tertidur pulas, |-)(=| cepat-cepat Udin  mengambil Daftar Kematiannya, dan menghapus Nama nya yang tertera paling Atas kemudian mengganti nya menjadi urutan paling Bawah...
Dan Udin pun tersenyum penuh kemenangan \=D/ :p

- Tak lama kemudian-

Malaikat terbangun dan berkata ::
Karena kamu sudah begitu baik, sudah mau menjamu saya dengan hidangan yang enak ini, maka saya akan membalas Kebaikan mu...!!
Saya akan Mencabut Nyawa dimulai dari Nama yang tertera Paling BAWAH !!!:D




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...